DOWNLOAD EBOOK CARA SAYA MENGHASILKAN 620 JUTA DARI BLOG

 ebook-cara-saya-menghasilkan-620-juta-dari-blog-agniamedia 

Blog pada mulanya hanya catatan online si pemiliknya. Namun, seiring berkembangnya teknologi, blog dijadikan sarana untuk mendapatkan uang. Salah satu strategi mendapatkan uang tersebut adalah list building, yaitu mengumpulkan email pengunjung blog dengan tawaran produk atau jasa tanpa biaya (lead magnet). 

Lead magnet ini bentuknya beragam (dari mulai ebook sampai software). Pengunjung dapat mengunduhnya dengan memasukkan email masing-masing terlebih dahulu. Untuk tujuan tersebut, Ebook Cara Saya Menghasilkan Rp 620 Juta ini dibuat. 

Dalam ebook ini, Anda akan melihat jumlah penghasilan sang penilis sejak ia menjadi full time blogger. Selain itu, Anda juga akan mengetahui rincian, sumber, dan bukti penghasilan tersebut. Di dua bab terakhir, Anda akan mengetahui beberapa pelajaran penting yang penulis peroleh dan langkah Anda selanjutnya. Dengan mengetahui materi-materi tersebut, semoga Anda termotivasi untuk mendapatkan uang dari blog Anda.  

Daftar Isi Ebook ini:
  1. Mengapa Saya Membuat Ebook Ini?
  2. Rincian Penghasilan Saya
  3. Sumber Penghasilan Saya (dan Buktinya)
  4. 7 Pelajaran Penting yang Saya Peroleh
  5. Apa Langkah Anda Selanjutnya?
 
Untuk mengetahui penjelasannya, silahkan download ebooknya, pelajari teknik-tekniknya, lalu praktekkan untuk mengelola blog yang anda miliki. Semoga anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari blog seperti yang penulis dapatkan.

DESRIPSI:
Judul :  Cara Saya Menghasilkan Rp. 620 Juta Dari Blog
Penulis  :  Herman Yudiono
Penerbit :  Blogodolar (www.blogodolar.com)
Jumlah Halaman :  20 Halaman
Bahasa :  Indonesia
Tema :  Blogger
Format File  :  PDF
Ukuran File :  1.432 MB

LINK DOWNLOAD:

0 Response to "DOWNLOAD EBOOK CARA SAYA MENGHASILKAN 620 JUTA DARI BLOG"

Post a Comment