DOWNLOAD EBOOK CARA BISNIS TANPA MODAL RIBA

 
Kita mungkin sudah tidak sadar dengan meningginya gaya hidup di masyarakat baru-baru ini. Rumah mewah, mobil mewah, emas, berlian, perabot impor dan fashion trend dunia sudah banyak diincar. Trend hidup mewah memang sudah banyak dan sangat ingin digandrungi orang-orang pada masa ini. Tak peduli bagaimana dan dengan apa kita mendapatkannya, kebanyakan dari mereka mengandalkan kredit dari bank.

Jika kita terbiasa konsumtif dan berhutang pada bank, pernahkah terfikir oleh kita, gaya hidup sudah mulai menjebak kita. Jadi kaya memang tidaklah mudah, bahkan untuk hidup 'terlihat kaya' pun juga tidak kalah sulit, tapi menyegerakan untuk memulai sesuatu dengan bersih, itu jauh lebih baik. Ada sebuah hadits yang menyatakan, 
 
“Setiap piutang yang mendatangkan kemanfaatan (keuntungan), 
maka itu adalah riba.” 
(Al Majmu’ Al Fatawa, 29/533; Fathul Wahaab, 1/327; 
Fathul Mu’in, 3/65; Subulus Salam, 4/97)

Secara tak sadar, kita sudah terbiasa hidup dalam pengaruh riba. Hidup terbiasa dekat dengan riba itu seperti terjebak didalam pasir hisap, kita tak sadar berjalan diatasnya, tapi tak berselang lama, kita makin hanyut kedalam dan semakin kita berusaha keluar, kita justru akan semakin tertarik kedalamnya. Inilah mengapa menjauhi berhutang itu sangat penting, karena kebanyakan orang yang meminjamkan hutang akan meminta keuntungan (bunga) dari uang yang telah ia pinjamkan dan itulah yang disebut dengan RIBA.

“Akan datang suatu zaman 
di mana manusia tidak lagi peduli dari mana mereka mendapatkan harta,
apakah dari usaha yang halal atau haram.” 
(HR. Bukhari no. 2083)

Oleh karena itu, sangat penting sekali materi dalam ebook ini diketengahkan agar kaum muslimin faham apa yang dimaksud dengan riba, apa saja bentuknya dan bagaimana dampak bahanya. Dalam Ebook ini akan dibahas lagi banyak contoh tentang riba dalam bentuk cerita. insyaAllah ebook ini bisa membuka jalan bagi kita yang ingin terlepas dari jerat riba. Untuk itu segera download ebook ini melalui link yang ada di bawah, setelah itu baca dan pahami isinya. Semoga bermanfaat.

DESKRIPSI EBOOK
Judul :  Cara Bisnis Tanpa Modal Riba
Penulis  :  Team Bilionaire Store
Penerbit :  Billionaire Store
Jumlah Halaman :  13 Halaman
Bahasa :  Indonesia
Tema :  Bisnis
Format File  :  PDF
Ukuran File :  904 KB

LINK DOWNLOAD
Ebook Cara Bisnis Tanpa Modal Riba

0 Response to "DOWNLOAD EBOOK CARA BISNIS TANPA MODAL RIBA"

Post a Comment