DOWNLOAD EBOOK 5 JURUS MENAMBAH INCOME 10 JUTA PER BULAN

ebook-5-jurus-menambah-income-10-juta-per-bulan 

Menjalankan bisnis sama seperti membesarkan bayi, di mana untuk menjalaninya butuh ekstra sabar dan kerja keras. Nah, saat Anda memutuskan terjun ke dunia bisnis, itu artinya Anda sudah berkomitmen untuk benar-benar mengerjakannya dan menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk membesarkannya. Maka dari itu, menjalaninya mesti dengan Enjoy, Fun, alias Asyik.  

Coba perhatikan anak-anak saat mereka bermain. Lihat betapa bahagianya mereka, lihat betapa riangnya mereka. Setiap bermain, mereka keasyikan sampai-sampai lupa waktu. Hukumnya sama seperti dunia bisnis. Jika menyukainya, maka seumur hidup Anda akan seperti anak-anak yang tengah bermain. Tapi bedanya disini, mainnya sambil menghasilkan duit. Asyik ya?  

Selanjutnya, jika Anda akan terjun atau telah terjun di dunia bisnis, maka Anda telah berada di jalur yang tepat. Dengan membaca e-book ini, Anda serasa memegang kitab panduan atau peta tujuan. Sangat membantu. Karena di sini saya akan membongkar jurus-jurus untuk menambah income, kurang-lebih Rp 10 juta per bulan. Tapi Anda harus berjanji untuk benarbenar menerapkannya.

Inilah 5 Jurusnya :
  1. Punya Intention
  2. Punya Leverage
  3. Jeli Melihat Peluang
  4. Punya Cahaya
  5. Punya Kendaraan
 
DESKRIPSI EBOOK
Judul :  5 Jurus Menambah Income
   Rp. 10 Juta Per Bulan
Penulis  :  Dedy Hartono
Penerbit :  -
Jumlah Halaman :  16 Halaman
Bahasa :  Indonesia
Tema :  Bisnis
Format File  :  PDF
Ukuran File :  3.729 KB

LINK DOWNLOAD

Ebook 5 Jurus Menambah Income 10 Juta Per Bulan

0 Response to "DOWNLOAD EBOOK 5 JURUS MENAMBAH INCOME 10 JUTA PER BULAN"

Post a Comment