DOWNLOAD EBOOK 10 JUTA PERTAMA DARI MARKETPLACE

 ebook-10-juta-pertama-dari-marketplace-agniamedia

Marketplace itu diibaratkan seperti pasar. Orang orang yang pergi ke pasar pasti orang orang yang sedang mencari barang tertentu. Begitu juga dengan marketplace, calon pembeli yang membuka marketplace adalah calon pembeli yang memang sedang membutuhkan barang, hal ini berbeda dengan pengguna sosial media dimana mereka membuka sosial media bukan dengan tujuan dasar mencari barang tetapi ingin berinteraksi dengan teman​ ​teman​ ​mereka. Hal inilah yang membedakan kenapa calon pembeli di marketplace lebih mudah untuk membeli apabila dibandingkan dengan​ ​calon​ ​pembeli​ ​di​ ​sosial​ ​media.

Untuk Anda yang belum pernah berjualan di marketplace disarankan agar anda mencobanya di 3 Marketplace besar terlebih dulu, yaitu Tokopedia,​ ​Bukalapak​ ​dan​ ​Shopee. Karena disamping secara sistem sudah bagus, Anda akan lebih leluasa dalam mengatur keuntungan karena di 3 Marketplace tersebut tidak dikenakan pemotongan biaya setiap kali ada orderan​ ​masuk​ ​ke​ ​toko​ ​Anda.

Nah, apa saja yang harus anda siapkan untuk bisa mendapatkan 10 juta dari berjualan di Marketplace? Ebook ini kan menjelaskannya secara sederhana dan mudah untuk anda pahami, jadi silahkan download, baca dan pelajari serta tidak lupa untuk dipraktekkan. Semoga dengan anda memahami ilmu dalam ebook ini anda benar-benar bisa mendapatkan omset 10 juta pertama dari Marketplace. Link download ada di bawah artikel ini.
 
DESKRIPSI EBOOK
Judul :  10 Juta Pertama dari Marketplace
Penulis  :  Susilo Hari Cahyono
Penerbit :  Reseller Ranger (www.pria-ganteng.com)
Jumlah Halaman :  10 Halaman
Bahasa :  Indonesia
Tema :  Bisnis, Marketplace
Format File  :  PDF
Ukuran File :  472 KB
 
LINK DOWNLOAD

0 Response to "DOWNLOAD EBOOK 10 JUTA PERTAMA DARI MARKETPLACE"

Post a Comment