DOWNLOAD EBOOK 7 JURUS AMPUH BEBAS HUTANG

 

ebook-7-jurus-ampuh-bebas-hutang-agniamedia

Pada postingan kali ini saya akan membagikan sebuah ebook yang cukup menarik yang berjudul "7 Jurus Ampuh Bebas Hutang". Ebook ini merupakan hasil tulisan dari Mas Saptuari Sugiharto, beliau adalah seorang enterpreneur dan juga sering menjadi pembicara serta mentor bisnis dengan gaya yang khas sehingga sering disebut sebagai provokator enterpreneur. Selain sebagai seorang enterpreneus dan pembicara beliau juga seorang aktivis yang pernah menggagas program "Sedekah Rombongan".

Di dalam ebook ini kita akan disuguhkan beberapa tips untuk bida terbebas dari hutang dan bagi yang memiliki hutang bisa segera keluar dari jerat hutang. Kita tahu banyak masyarakat kita yang apabila sudah terjerat hutang maka hidupnya akan serba kesulitan, ia harus membayar cicilan hutang bulanan yang jumlah nominalnya kadang jauh lebih besar dari besaran hutangnya, hal ini karena adanya sistem bunga berbunga.

Bagi anda yang kini tengah terjerat hutang atau bagi anda yang ingin berencana terbebas dari hutang yuk kita simak langkah-langkah supaya bebas hutang dunia yang menjerat melalui ebook ini.

Deskripsi
Judul :  7 Jurus Ampuh Bebas Hutang
Penulis  :  Saptuari Sugiharto
Penerbit :  @Saptuari
Jumlah Halaman :  14 Halaman
Bahasa :  Indonesia
Tema :  Bisnis
Format File  :  PDF
Ukuran File :  1,099 MB
 
Download Link
 

0 Response to "DOWNLOAD EBOOK 7 JURUS AMPUH BEBAS HUTANG"

Post a Comment