DOWNLOAD EBOOK 5 TIPS MENULIS CERPEN JUARA

 

 
Menurut penelitian, orang yang suka menuangkan emosinya dalam tulisan akan punya emosional yang lebih terkontrol. Lebih awet muda dan juga mengurangi stress. Banyak sekali penulis yang mampu mengontrol emosinya, karena kebiasaan mereka menuangkan emosi dalam sebuah tulisan.

Mungkin tak banyak yang tahu bahwa penulis juga bisa menjadi milyarder, sebenarnya banyak sekali penulis yang telah mneyentuh angka itu. Akan tetapi, penulis selalu menonjolkan sisi kesederhanaannya, Karena mereka adalah penulis, orang yang tentunya sudah berdamai dengan hatinya, berdamai dengan rasa gengsi dan menjadijiwa penuh inspirasi dan hikmah. Taksalah mereka menampilkan kesederhanaan di banding harus pamer kekayaan. Akan tetapi puluhan penulis terkenal di Indonesia banyak yang sudah menyentuh penghasilan milyaran itu hanya dari royalty satu bukunya saja, belum buku yang lain atau seminar-seminar yang lain.

“Luangkan waktu untuk menulis jangan menulis di waktu luang.”

Kita punya seribu alasan untuk menunda kita menulis, luar biasa bukan, jika kita tidak menjadwal waktu menulis kita, maka kita akan keteteran, sungguhan. Jika kita tidak meluangkan waktu untuk menulis, kita tidak akan pernah menulis, Karena saat waktu luang kita pasti akan memberikan banyak waktu kita untuk bersendagurau, main game, nonton film. Pakai media sosial dsb.

Deskripsi :
Judul :  5 Tips Menulis Cerpen Juara
Penulis  :  Ahmad Fahim
Penerbit :  Akademi Al Madinah
Jumlah Halaman :  34 Halaman
Bahasa :  Indonesia
Tema :  Kepenulisan
Format File  :  PDF
Ukuran File :  400 KB

Link Download :

1 Response to "DOWNLOAD EBOOK 5 TIPS MENULIS CERPEN JUARA"

  1. terima kasih atas buku yang sangat menginspirasi banyak penulis pemula

    ReplyDelete