DOWNLOAD EBOOK 1001 PROMO

 
Agar produk dari bisnis anda dapat di kenal masyarakat, maka dalam pemasarannya anda perlu melakuakn promosi (promo) mengenai produk anda. Promosi ini dapat anda lakukan baik via online maupun offline, dengan iklan, brosur ataupun banner. Promosi merupakan suatu bagian dan faktor pendukung penting dalam dunia bisnis sehingga tidak sedikit yang rela melakukan promosi secara besar- besaran. Dengan adanya kegiatan promosi, maka diharapkan akan terjadinya peningkatan angka penjualan dan keuntungan.

Promosi berawal dari ,ide penjualan yang tidak lain adalah langkah untuk terus mengembangkan produksi perusahaan. Promosi (promo) adalah usaha untuk memberitahukan atau menawarka produk atau jasa pada konsumen dengan tujuan menarik calon konsumen untuk membeli produk atau jasa. Promosi juga diartikan sebagai usaha pemasaran yang bertujuan untuk mempengaruhi konsumen sehingga terdorong untuk melakukan transaksi jual beli barang atau jasa.

Intinya dalam menjalankan sebuah usaha, promosi menjadi bagian yang sangat penting, karena berhubungan dengan dikenalnyqa produk kita ke konsumen. Dalam melakukan promosi tentu ada ilmunya, dalam ebook ini akan dibahas pengertian, strategi dan usaha agar promosi yang kita lakukan menjadi efektif dan mendatangkan keuntungan. Untuk lebih jelasnya silahkan download ebooknya melalui link dibawah ini:

Deskripsi :
Judul :  1001 Promo
Penulis  :  Team Inspira Book
Penerbit :  Inspira Book
Jumlah Halaman :  64 Halaman
Bahasa :  Indonesia
Tema :  Bisnis, Enterpreneur
Format File  :  PDF
Ukuran File :  573 KB
 
Link Download:

0 Response to "DOWNLOAD EBOOK 1001 PROMO"

Post a Comment