DOWNLOAD EBOOK GOOGLE ADWORDS UNTUK PEMULA

 

ebook-google-adwords-untuk-pemula-agniamedia

Layanan iklan Google terdiri dari dua layanan, yaitu Google AdSense dan Google Adwords. AdSense ditujukan untuk seseorang yang memiliki web untuk mendapatkan uang dari menampilkan iklan di website-nya, sedangkan Google AdWords adalah layanan yang ditujukan untuk orang atau perusahaan yang ingin beriklan. Setiap perusahaan yang bonafid akan memperkenalkan produk atau layanannya melalui iklan. Ada banyak media digunakan untuk beriklan, namun di era digital ini, iklan melalui internet sangatlah penting. Ingin beriklan di internet? Tentu saja periklanan Google menjadi pilihan pertama.

Google AdWords adalah sebuah sistem periklanan online. Google AdWords cocok untuk perusahaan tipe apa saja. Berapa pun budget iklan perusahaan Anda, Anda tetap bisa beriklan melalui Google dan jaringan periklanannya. Dengan menggunakan Google AdWords, Anda bisa mencapai target pasar Anda, baik yang lokal maupun internasional, dan Anda hanya akan membayar ketika ada pengguna internet meng-klik iklan Anda.

Anda dapat mengedit iklan Anda dengan menyesuaikan anggaran Anda sampai Anda mendapatkan hasil yang diinginkan. Anda juga dapat menampilkan berbagai format iklan dan bahkan menargetkan iklan ke bahasa dan lokasi geografis tertentu. Dengan menggunakan layanan Google AdWords, Anda tidak dibebani syarat pembayaran minimal, Anda hanya akan dikenakan biaya saat pengguna internet meng-klik iklan Anda. Dengan demikian, biaya iklan Anda digunakan dengan lebih efisien.

Artikel-artikel dalam e-book ini akan membantu Anda untuk membuat kampanye iklan Google AdWords untuk mendapatkan hasil terbaik untuk usaha Anda.
 
Deskripsi:
Judul :  Google Adwords Untuk Pemula
Penulis  :  teratasonline.co.id
Penerbit :  PT. Web Media Technology Indonesia
Jumlah Halaman :  48 Halaman
Bahasa :  Indonesia
Tema :  Bisnis, Google
Format File  :  PDF
Ukuran File :  5,945 MB
 
Link Download:
Ebook Google Adwords Untuk Pemula

0 Response to "DOWNLOAD EBOOK GOOGLE ADWORDS UNTUK PEMULA"

Post a Comment